Home » » awala mula dibuatnya visitornyasar.blogspot.com

awala mula dibuatnya visitornyasar.blogspot.com

Unknown | 17.07 | 0 komentar
visitornyasar.blogspot.com,,yah inilah blog yang saya buat dibulan juli tahun 2012. Karena semangat dalam menulis sedang menurun, akhirnya saya hanya membuat blog-blog baru saja. Yah itung-itung diternak, memilih-milih niche yang bagus untuk tren pencarian baru dari mbah google dimasa yang akan datang.

Mungkin sekarang sudah ada puluhan niche blog yang sudah saya buat dalam 1akun blogger, saya punya 3 atau 4 kalau gak salah. Tapi tenang, niche-niche blog yang bagus masih banyak, karena saya hanya membuat nama atau niche blog yang kurang genah namun menarik untuk saya sendiri. Sebagai contoh,
  1. visitornyasar.blogspot.com
  2. 0-visitor.blogspot.com
  3. blogpalingseodidunia.blogspot.com
3 saja dulu yang saya sebutkan, diatas itulah contoh-contoh niche-niche blog yang bagus, menurut saya. Sekali lagi menurut saya.

Share this article :

Article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. visitornyasar.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger